Selasa, 09 September 2008

20 Anak yatim dan 5 Keluarga Tidak mampu dapat santunan

20 Anak yatim dan 5 Keluarga Tidak mampu dapat santunan

Kota jambi, moezaffar- Kunjungan safari Ramadhan ketua KPPG Kota Jambi Maesita Arifien Manap di kecamatan Kotabaru dalam lawatannya Safari Ramadhan dan Buka bersama pengurus Golkar se-kecamatan dalam Kota Jambi tidak jauh dari kontek kerukunan beragama dan bermasyarakat.
Selain itu juga Safari Ramadhan ini untuk diitikadkan berasama bersyukur ke hadirat tuhan Yang Maha Esa karena pada hari tersebut semua masyarakat bisa menunaikan ibadah puasa dan diberikan kekuatan oleh Ilahi dalam menempuh puasa selama ini.
“Kita bersyukut karena Allah SWTtelah memberikan kekuatan dalam menunauiakn ibadah puasa kita pada hari ini,” kata Maesita dihadapan masyarakat.
Dalam kesempatan itu pula Maesita menyempatkan memperkenalkan caleg dari partai Golkar seperti kunjungannya dikecamatan sebelumnya.
Memang dalam tubuh partai Golkar iming-iming ataupun janji muluk tidak dilakukan sebab biarlah masyarakat yang memilih sesuai dengan hati nuraninya.
“Partai Golkar tidak membeiasakan diri untuk membeli ataupun dibeli,” katanya lagi. Seperti kunjungannya pada kecamatan sebelumnya, Maesita memberikan santunan kepada dua puluh anak yatim dan lima keluarga tidak mampu.

0 komentar:

free