Senin, 15 September 2008

Calon DPD Telah Bergerak


Calon DPD Telah Bergerak


Moezaffar, jambi - Sibuknya pencalegkan calon anggota legislatif seolah membuat kita terlupakan dengan Calon DPD (Dewan Perwakilan Daerah) yang akan mewakili Provinsi Jambi kedepan. Namun rupanya diam-diam calon DPD dari Jambi telah melakukan bergerakan dengan mensosialisasikan diri mereka kehadapan masyarakat luas.

Perkenalan diri oleh para calon ini beragam bentuknya baik berhadapan langsung dengan masyarakat maupun dengan penggunaan media baliho dan spanduk. Sederatan spanduk maupun baliho diri bisa dilihat langsung oleh masyarakat baik itu masyarakat Kota maupun kabupaten serta daerah-daerah kantong suara calon DPD Jambi nanti yang akan dikeruk.
Hal ini diakui oleh salah satu calon DPD dari provinsi jambi kalau sosialsiasi diri para calon DPD tersebut sudah marak dan bisa dilihat oleh masyarakat.

“Merekakan tidak untuk legislatif, jadi sosialisasi dirinya memang agak lain walau sepintas sama dengan baliho-baliho bacaleg,” aku salah satu calon DPD asal Kota jambi mengakui akan maraknya sosialisasi diri para calon DPD ini.

Memang ada sedikit perbedaan yang ditampilkan oleh calon DPD dengan Calon legislatif daam sosialisasi diri mereka. Kalau bacaleg mensosialisasikan diri mereka lengkap dengan warna dan atribut partai pengusungnya, namun jika DPD mereka tidak membawa nama partai dalam sosialisasi diri mereka karena mereka memang independent.

0 komentar:

free