Selasa, 09 September 2008

Maesita: Semoga Ibunda Arya selalu Diberikan Ketabahan

Semoga Ibunda Arya selalu Diberikan Ketabahan

Kota jambi, moezaffar-Agenda kegitan safari Ramadan ketua KPPG Kota Jambi Maesita Arifien Manap kemarin dilangsungkan di kecamatan Kota Baru. Selasa (9/10), kegiatan keagamaan yang dilaksanakan setiap tahun di bulan puasa ini menyantuni dua puluh anak yatim dan lima keluarga kurang mampu.
Santunan ini diberikan langsung oleh Maesita yang disaksikan seluruh warga masyarakat yang hadir.
Banyak hal yang ditekankan Maesita saat melaksanakan safari Ramadan tersebut, terlebih untuk kota baru, salah satunya mengajak seluruh masyarakat tetap menjaga keharmonisan dan membina kondisi yang selama ini sangat kondusif.
Maesita juga mengharapkan masyarakat proaktif mendukung langkah-langkah pembangunan yang sekarang ini masih berjalan. Karena itu, selama safari Ramadan ini Maesita bersama rombongan meluangkan waktu bertatap muka dengan masyarakat. Usai mendengarkan siraman rohani, masyarakat bersama berbuka puasa yang selanjutnya melaksankan sholat berjamaah.
Ada yang menarik dari kunjungan safari ramadhan kali ini yakni munculnya Arya, anak usia enam tahun yang lumpuh karena step. Menurut ibunya Arya selalu berada dalam gendongannya kemanapun dia berada, sebab arya tidak bisa berbuat apa-apa kecuali memeluk ibunya seperti meminta perlindungan dan rasa aman.
Maesita sendiri terenyuh dengan kondisi Arya yang lumpuh, sebab walau sudah disentuh badan, tangan dan kakinya Arya tidak menunjukkan reaksi apa-apa. Ibu Arya dengan mata berkaca-kaca menjelaskan kalau kelumpuhan anaknya itu dikarena Step atau panas tinggi yang dialami Arya sewaktu masih bayi.
“Mudah-mudahan ibu diberikan ketabahn dan kesabaran serta hikmah yang besar,” kata Maesita sambil mencium Arya dan ibundanya dengan mata berkaca-kaca. (eon)

0 komentar:

free